Kapolresta Banda Aceh dan Kabid Humas Polda Aceh Diganti

Banda Aceh | AcehJurnal.com –  Kepolisin Republik Indonesia kembali melakukan mutasi jajarannya. Kali ini, sebanyak 97 perwira tinggi dan menengah akan dilakukan mutasi. Adapun dua perwira menengah yang akan diganti bertugas di Jajaran Polda Aceh pada akhir tahun 2020.

Hal ini berdasarkan Surat telegram Kapolri Nomor :3489/XII/KEP./2020. Surat Telegram tertanggal 21 Desember 2020 ditandatangai oleh As SDM Polri Irjen Pol Sutrisno Yudi Hermawan.

Dalam surat ini, ada dua perwira menengah yang diganti, diantaranya Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Ery Apriyono dan Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto.

Adapun posisi Kabid Humas Polda Aceh yang selama ini dijabat oleh Kombes Pol Ery Apriyono, akan digantikan AKBP Winardy. Kombes Pol Ery Apriyono ditunjuk sebagai Dosen Utama di Lemdiklat Polri. Sementara AKBP Winardy sebelumnya bertugas di Interpol Indonesia pada Devisi Hubbinter Polri.

Sementara Kapolresta Banda Aceh yang selama ini dijabat Kombes Pol Trisno Riyanto, digantikan oleh Kombes Pol Joko Krisdiyanto. Kombes Pol Trisno Riyanto kemudian memangku jabatan sebagai Karo SDM di Polda Riau.  Sedangkan Kombes Joko Krisdiyanto saat ini masih menjabat Auditor Madya pada Itwasda Polda Aceh. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT