Kapolres Lhokseumawe Bantu Balita Penderita Jantung Bocor

LHOKSEUMAWE | ACEHJURNAL.COM – Jajaran Polres Lhokseumawe mendatangi kediaman Ismail di Gampong Ulee Jalan, Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Rabu (5/1/2022). Kedatangan mereka untuk menjenguk dan sekaligus memberikan santunan kepada anaknya Ismail, Muhammad Rafasya yang menderita bocor jantung. Bayi berusia empat tahun ini diketahui menderita bocor jantung sejak lahir.
Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto ketika dikonfirmasi mengatakan, bantuan itu merupakan program “kue surge” guna meringankan beban ekonomi dan kebutuhan keluarga Ismail. Ini berdasarkan laporan dari tokoh masyarakat setempat.

BACA JUGA : Cabuli Bocah 11 Tahun, Seorang Kakek di Lhokseumawe Ditangkap Polisi

“Bantuan tersebut diantar langsung oleh staf personil dari Propam Polres Lhokseumawe dan anggota Polsek setempat kerumah balita tersebut,” ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kasi Humas Polres Lhokseumawe Salman Alfarasi.
Bantuan tersebut merupakan bantuan program “kue Surga” Kapolres Lhokseumawe guna membantu meringankan beban ekonomi keluarga kurang mampu. Menurutnya, program ini merupakan wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Lhokseumawe kepada warga kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan. Terlebih lagi, saat ini masih dalam pandemi Covid-19.
Sementara itu, Ismail orang tua dari pada Muhammad Rafasya mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian dari pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe tersebut. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT