Kapolda Aceh Pantau Kegiatan Vaksinasi di Dayah Ayah Cot Trueng

Lhokseumawe | AcehJurnal.com – Di sela-sela kegiatan kunjungan kerja ke Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar pada Selasa (14/9/21) turut meninjau Dayah Raudhatul Maarif Gampong Cot Trueng, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara. Kunjungan ke dayah pimpinan ulama kharismatik Aceh, Tgk Muhammad Amin alias Ayah Cot Trueng dalam rangka meninjau kegiatan vaksinasi di dayah tersebut.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, dalam kunjungan itu turut menyerahkan masker dan bantuan sosial lainnya.

Turut hadir Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto dan sejumlah forkopimda Aceh Utara dan kota Lhokseumawe.

“Ini merupakan serangkaian kunker pak Kapolda dan sekaligus silaturrahmi bersama ulama dayah. Alhamdulillah hari ini pak Kapolda bersilaturrahmi dan disambut hangat oleh Tgk Muhammad Amin,” kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy kepada AcehJurnal.com

Advertisement

Kapolda Aceh saat meninjau kegiatan vaksinasi mengatakan, kegiatan ini sebagai ikhtiar Polda Aceh bekerjasama dengan Pemerintah Aceh dalam memutuskan rantai penyebaran covid-19. Dalam kunjungan ini, Kapolda Aceh turut memotivasi kepada santri dan guru dayah agar melakukan hal yang sama. Yakni ikut menyukseskan program pemerintah terkait pelaksanaan vaksinasi guna menanggulangi Covid-19.

“Pak Kapolda berpesan agar kegiatan vaksinasi juga diikuti oleh dayah-dayah lainnya seluruh Aceh.Rangkaian kegiatan di Dayah tersebut tetap menerapkan prokes Covid-19,” pungkasnya. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT