Kader PPP Aceh Dukung Sandiaga Uno Maju Pilpres 2024

BANDA ACEH – Sejumlah kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Aceh mendukung Menparekraf Sandiaga Uno maju Pilpres 2024 mendatang. Kader PPP Aceh berharap DPP menimbang figur Sandiaga untuk diusung Pilpres.

“Tokoh-tokoh PPP di Aceh berharap agar dewan pimpinan pusat sebagai pihak yang berwenang untuk menetapkan kebijakan dalam rangka menghadapi Pilpres ke depan mempertimbangkan figur Sandiaga Uno sebagai salah seorang calon presiden dan atau calon wakil presiden untuk Pilpres 2024,” kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP Aceh Amri M Ali kepada wartawan di Banda Aceh, Rabu (3/8/2022) malam.

Sandiaga turut hadir dalam pernyataan dukungan maju Pilpres oleh kader PPP di Aceh. Amri menilai Sandiaga memiliki kapasitas dan kontribusi bagi kesejahteraan Indonesia.

Sandiaga sendiri mengaku masih fokus dengan tugas-tugas yang diberikan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia mengapresiasi dukungan dari PPP Aceh.

“Tentunya saya sangat mengapresiasi (dukungan tersebut). Sesuai dengan arahan dari presiden bahwa kita sudah memasuki tahapan Pemilu. Tetapi setiap menteri mesti fokus menyelesaikan tugas-tugas yang ada,” jelas Sandiaga.

Sandiaga mengaku dirinya patuh dengan arahan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang menginstruksikannya untuk fokus mendukung visi dan misi Presiden Jokowi. [detik.com]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT