Kader Golkar Apresiasi Kepemimpinan TM Nurlif

AtjehJurnal | Banda Aceh – Ketua Biro Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Golkar Aceh Ismet, ST,  MT mengapresiasi kepemimpinan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Aceh, TM Nurlif.

Menurut Ismet, Partai Golkar di bawah kepemimpinan TM Nurlif berjalan sangat on the track sehingga manajemen organisasi berjalan begitu efektif dan hal itu melampaui ekspektasi kepengurusan.

“Tampuk pimpinan yang Bang Nurlif jalankan sangat on the track. Semua manajemen organisasi berjalan sangat efektif dan di luar ekspektasi kepengurusan.Kami para kader sangat mengapresiasi,” kata Ismet, Kamis (11/2/2021).

Bahkan, kata Ismed dalam kondisi pandemi Covid-19 pun TM Nurlif mampu membenahi semua musyawarah di kabupaten/kota seluruh Aceh. Selain itu, di bawah kepemimpinan Nurlif banyak mengorbit figur-figur ketua yang track record nya positif di tiap-tiap kabupaten/kota di Aceh, sehingga para kader sangat mengapresiasi kepemimpinan TM Nurlif.

Karena itu, Ismet menyayangkan dengan beredarnya isu dan berita dua hari terakhir yang menyudutkan Partai Golkar, seolah-olah adanya keretakan di tubuh sayap.

“Ini tidaklah benar dan terlalu tendensius serta kekanak-kanakan. Kami para kader dari berbagai daerah hingga jenjang terbawah hingga saat ini masih kompak dan mendukung penuh Bang Nurlif,” tegas Ismet.

Justru, selama kepemimpinan Nurlif manajemen partai berjalan sangat baik, oleh karena itu statement yang disampaikan dan dihembuskan ke publik oleh oknum kader Partai Golkar sangat tidak mencerminkan sebagai kader, dan sangat subjektif serta tendensius.

Ismet menegaskan, hingga saat ini secara struktural di semua level kader menginginkan dan mendukung Bang Nurlif membenahi struktur partai sampai ke desa. Apalagi dengan pengalaman periode yang lalu mampu meningkatkan perolehan kursi DPRK, mempertahankan kursi DPRA dan DPR RI, serta pengalamannya di DPR RI yang terbukti mampu memperjuangkan banyak aspirasi untuk kepentingan Aceh.

“Jadi perlu saya tegaskan, tidak ada perpecahan di tubuh Golkar. Golkar Aceh hingga hari ini masih kompak. Kemudian secara struktural, Golkar sudah mempersiapkan langkah politik menghadapi pemilu dan berbagai agenda politik ke depan,” tegas ketua Biro Bapilu Aceh Ismet, ST.MT. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT