Istrinya Covid-19, Eks Menkes Inggris Selingkuhi Ajudannya

London –  Mantan menteri kesehatan Inggris Matt Hancock jadi heboh setelah videonya berciuman dengan ajudannya Gina Coladangelo tersebar. Di mana adegan mesra mereka terekam CCTV dan tersebar luas secara online. Kini, ada kabar bahwa di tengah perselingkuhan sang mantan menteri, sang istri Martha Hancock menderita Long Covid.

Martha terpapar COVID-19 setelah tertular suaminya tahun lalu. Matt Hancock dinyatakan postif Corona pada Maret lalu menyusul berita perdana meneteri Inggris Boris Johnson yang saat itu juga terpapar

Matt Hancock saat itu mengabarkan bahwa dia merasakan gejala ringan. “Kabar baiknya bahwa aku beruntung bahwa (keadaanku) tidak terlalu buruk,” begitu pernyataan pria 42 tahun itu tahun lalu.

Seperti dikutip dari Sunday Times, berbeda dengan keadaan Martha. W

Advertisement

anita 44 tahun itu diyakini menderita komplikasi Long Covid. Meski sudah dinyatakan negatif dari Corona, namun penderita Long Covid masih memiliki gejala sakit, seperti sesak napas, batuk berkepanjangan, dan mudah lelah.

Minggu lalu, rekaman video dari CCTV aksi Matt mencium Gina tersebar luas. Seperti dikutip The Sun, kabarnya Matt mencampakkan istrinya beberapa jam setelah perselingkuhannya terungkap dengan Gina.

Beberapa hari setelah skandal tersebut, Martha muncul ke publik dengan tenang. Tanpa berbicara sepatah kata pun, Martha melewati paparazzi yang memotretnya.

Menggunakan sunglasses, Martha tampak berjalan percaya diri. Saat itu juga dia sudah tidak lagi menggunakan cincin kawin. Matt Hancock dan Martha telah menikah selama 15 tahun dan dikaruniai tiga anak. [detik.com]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT