Ini Kronologis Pria asal Aceh Bunuh Istrinya di Pulau Bangka

TOBOALI | ACEHJURNAL.COM – Warga Kelurahan Teladan Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Bangka Belitung digegerkan dengan penemuan mayat berinisial EA (25). Korban diduga dibunuh oleh seorang pria berinisial MR (20) yang tak lain adalah suaminya sendiri, Rabu (20/20/2021) sore.
Menurut keterangan salah satu keluarganya, pelaku MR diketahui berasal dari Aceh dan baru menikah sebulan lalu.
“Iya benar. Suaminya asli Aceh. Tapi persisnya daerah mana saya kurang tahu. Karena semua datanya sudah diambil. Lagian mereka kan masih pengantin baru,” kata Sutriani, salah satu kerabat korban kepada AcehJurnal.com via telepon seluler, Kamis (11/10/2021).

Baca Baru Sebulan Menikah, Pria asal Aceh Tega Bunuh Istrinya di Pulau Bangka

Sutriani tak menduga jika pelaku tega menghabisi korban dengan cara disekap. Padahal, selama ini dirinya tidak pernah mendengar jika pelaku dan korban terlibat pertengkaran. Malahan, keluarga dari istrinya juga tidak mempermasalahkan jika pelaku tinggal di rumah pemberian orangtuanya korban.
Sutriani meminta pihak kepolisian segera mencari dan menangkap pelaku. Pasalnya, pelaku juga turut membawa kabur sepeda motor, uang tunai dan sejumlah perhiasan milik korban.
“Semoga pelakunya segera ditangkap dan diproses sesuai prosedur hukum berlaku. Keluarganya di Aceh katanya juga sudah tahu perbuatannya,” pungkasnya. []

Laporan Asnawi Umar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT