Ini Agenda Kunjungan Presiden Jokowi ke Aceh Besok

BANDA ACEH | ACEHJURNAL.COM – Presiden RI, Joko Widodo akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Aceh, Kamis (16/9/2021) besok. Informasi diperoleh AcehJurnal.com, Presiden Jokowi dan rombongannya tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Aceh Besar pada pukul 09.00 WIB.
Baca Juga : Presiden Jokowi : PNS Bolos Kerja Bisa Dipecat
Pada kunjungan kerja kali ini, Presiden Jokowi dikabarkan akan memantau kegiatan vaksinasi covid-19 secara door to door dengan titik akhir di Kantor Gubernur Aceh. Acara selanjutnya akan dilakukan kunjungan door to door ke rumah warga di Duson Lhok Gampong Lamro Kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar.
Advertisement

Baca : Presiden Jokowi Teken Perpres Nomor 82 Tahun 2021 Tentang Dana Abadi Pesantren
Sekira pukul 10.00 WIB, Presiden Jokowi dan rombongannya akan mengunjungi Pesantren/Dayah Darul Mu’arif Kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar. Dalam kunjungan tersebut, Presiden Jokowi akan memberikan pengarahan kepada Forkopimda Aceh dan diikuti oleh Bupati/Wali Kota se-Aceh melalui vidcon.
Kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama di Kantor Gubernur Aceh secara tertutup dan menerapkan protokol kesehatan. Pada pukul 12.30 WIB, Presiden Jokowi beserta rombongannya akan bertolak ke Provinsi Sumatera Utara lewat Bandara SIM. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT