Hendra Budian Mulai Program #HendraBudianMendengar

Hendra Budian S.H, Wakil Ketua DPR Aceh, Memulai program barunya yaitu #HendraBudianMendengar. Program tersebut bertujuan sebagai ‘saluran’ penyampaian ide-ide, gagasan dan narasi tentang Aceh yang melibatkan seluruh elemen masyarakat Aceh.

Pada pertemuan perdananya, Senin (7/9) Hendra Budian menjamu adik-adik mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Pelajar Kota Langsa (Himapalsa) di ruangan kerjanya. Hendra Budian tampak senang berada di tengah-tengah mereka. Menurutnya, Karakteristik mereka sebagai generasi milenial yang adaptif dengan teknologi, melek digital, penyuka budaya pop dan cenderung narsistik, membuat Hendra harus beradaptasi dengan generasi ini.

Saya senang dengan pertemuan ini. Saya ingin banyak mendengar dari mereka, generasi milenial, tentang kemajuan Aceh dalam pandangan mereka, tutur Hendra budian.

Kepada awak media, Hendra Budian mengatakan memulai pertemuan ini dengan menyampaikan bahwa, banyak hal yang berbeda dari masing-masing kita, namun demikian, satu h

Advertisement

al yang harus sama, yaitu narasi dan cita-cita kita tentang Aceh masa depan, bahwa semua harus terlibat dalam mendorong kemajuan Aceh, kita sepakat Aceh bisa maju apabila kita bergotong-royong, saling bekerja sama dan saling melengkapi.

Zaki Fardhiya, Ketua Himapalsa, dalam pertemuan ini menyampaikan beberapa poin terkait persoalan mahasiswa dan kepemudaan. Hal ini disampaikannya guna menuju Aceh yang kita cita-citakan bersama. Zaki berharap adanya sebuah konektivitas dan dibukanya ruang partisipasi bagi pemuda pada proses pembangunan Aceh. Selanjutnya, Zaki juga berharap agar Pemerintah berpihak dalam hal penganggaran dan kebijakan kepada pengembangan sumber daya manusia guna menjemput generasi Aceh yang lebih baik kedepannya.

Diakhir pertemuan, Zaki menegaskan bahwa “Aceh tidak bisa dibangun hanya melalui slogan belaka, bahwa kemajuan Aceh hanya akan tercapai melalui tindakan nyata’.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT