Hati-Hati, Tumpahan CPO Terjadi di Simpang Beutong – Laweueng

SIGLI | ACEHJURNAL.COM – Bagi pengguna jalan nasional Banda Aceh – Medan harap hati-hati. Pasalnya, telah terjadi tumpahan CPO (Crude Palm Oil), tepatnya di Simpang Beutong, Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (25/9/2021). Tumpahan minyak kelapa sawit itu terjadi di turunan Saree menuju Laweung.
Akibat tumpahan ini, terjadi kecelakaan yang melibatkan 2 unit sepeda motor dan mobil. Bahkan satu unit kendaraan juga terperosok ke luar badan jalan. Akibatnya, beberapa pengendara jalan mengalami luka-luka.
Menurut pengakuan salah seorang warga yang menyaksikan langsung di lokasi kejadian. Tumpahnya CPO ini disebabkan oleh kran dari tangki truk pengangkut tidak berfungsi dengan baik, dan hanya terikat menggunakan karet ban.
Advertisement

Saat berita ini diturunkan, sejumlah petugas kepolisian dari Polsek Muara Tiga sudah berada di lokasi untuk melakukan pengawasan agar tidak terjadi kecelakaan lainnya.
“Bagi pengendara yang akan melewati jalur ini, dihimbau agar berhati-hati, dan mengikuti arahan dari petugas kepolisian agar perjalanannya aman dan selamat,” kata salah satu warga. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT