Gubernur Aceh dan Wali Kota Banda Aceh Bertandang ke KPK, Ada Apa?

Jakarta | Gubernur Aceh, Nova Iriansyah mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta. Kedatangan Gubernur Aceh dalam rangka memenuhi undangan KPK melalui Kedeputian Koordinasi Supervisi.  Gubernur Nova tiba sekira pukul 09.00 WIB dengan mengenakan masker putih, baju batik, celana dan peci hitam. Turut hadir Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman.

Kedatangan Gubernur Nova dan Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman terkait penyelesaian aset tumpang tindih antara Pemprov Aceh dengan Pemkot Banda Aceh.

“Melalui pertemuan ini KPK memfasilitasi kesepakatan penyelesaian permasalahan terkait kepemilikan delapan aset antara lain gedung, sekolah SD dan pelabuhan,” kata pelaksana tugas (Plt) juru bicara KPK bidang pencegahan, Ipi Maryati dikonfirmasi, Kamis (11/2).

Menurutnya, pertemuan ini akan didampingi oleh Kedeputian Koordinasi Supervisi untuk menyelesaikan sejumlah aset yang tumpang tindih antara Pemprov Aceh dengan Pemkot Banda Aceh.

“Gubernur Aceh dan Walikota Banda Aceh beserta jajaran dan diterima oleh Deputi Kooordinasi Supervisi Wilayah Herry Muryanto, Direktur Koordinasi Supervisi 1 KPK Didik Agung Widjanarko beserta jajaran,” ujar Ipi Maryati.

KPK belum memberikan hasil dari pertemuan tersebut. Karena hingga kini pembahasan mengenai aset tumpang tindih itu masih berlangsung.[Jawapos]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT