Gantikan Dahlan, Pon Yaya Resmi Jabat Ketua DPRA

BANDA ACEH | ACEHJURNAL.COM – Saiful Bahri alias Pon Yaya resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) menggantikan Dahlan Jamaluddin dalam sisa masa jabatan 2019-2024.
Keputusan tersebut ditetapkan dalam sidang paripurna pergantian alat kelengkapan dewan, Jumat (13/5/2022). Rapat paripurna pergantian ini dipimpin langsung oleh Plt Ketua DPRA Safaruddin didampingi oleh para wakil ketua DPRA III Hendra Budian.
Amatan AcehJurnal.com, selama sidang paripurna berlangsung tidak ada satu fraksi pun yang menolak dan memberikan catatan buruk terhadap kinerja Dahlan Jamaluddin selama menjabat ketua DPR Aceh. Kemudian dilanjutkan dengan prosesi tepung tawar alias peusijuek oleh Wali Nanggroe Aceh Paduka Yang Mulia Tgk Malek Mahmud Al Haytar.
Sementara Saiful Bahri dalam pidato perdananya sebagai Ketua DPRA  mengatakan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah mempercayai dirinya mempimpin DPR Aceh. Politisi Partai Acdh ini berjanji akan meningkatkan fungsi DPR Aceh dan meningkatkan mitra kerja yang sejajar dengan Pemerintah Aceh.
Saiful Bahri alias Pon Yaya juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus merawat perdamaian yang selama ini sudah   lama dijaga. []
Advertisement
Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT