Fadhlullah Jabat Ketua NasDem Pidie, Ini Kata Teuku Taufiqulhadi

SIGLI | ACEHJURNAL.COM – Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud resmi ditunjuk sebagai Ketua Partai NasDem Pidie. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Aceh, Teuku Taufiqulhadi ketika dikonfirmasi AcehJurnal.com membenarkan kabar tersebut.
“Iya benar. Kita telah menunjuk beliau (Fadhlullah TM Daud) sebagai Ketua NasDem Pidie,” kata Teuku Taufiqulhadi via telepon seluler, Rabu (24/11/2021).
Taufiqulhadi menjelaskan, penunjukan pria sapaan akrab Bang Fadhlu ini sudah tepat. Pasalnya, Fadhlullah memiliki ketokohan baik dan berintegritas dengan semua kalangan. Dari segi kemampuannya, Fadhlullah memiliki cakrawala luas, baik dari segi birokrasi maupun organisasi. Salah satunya organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang telah membesarkan namanya hingga tingkat nasional.
Advertisement

“Inilah yang menjadi alasan utama kita memberikan amanah kepada beliau untuk memimpin Partai NasDem di Pidie,” ujar Teuku Taufiqulhadi.
Sementara itu, Fadhlullah ketika dihubungi AcehJurnal.com meminta doa dan dukungan semua pihak, khususnya alim ulama agar senantiasa diberikan kekuatan dan kelancaran dalam mengemban amanah ini.
“Ini adalah amanah yang harus saya emban. Doa dan dukungan dari segenap masyarakat Kabupaten Pidie sangatlah penting,” pungkas Fadhlullah TM Daud. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT