Empat Ruko Di Pasar Peunayong Terbakar, Salah Satunya Tempat Nongkrong Anak Punk

Banda Aceh | AcehJurnal.com – Empat rumah toko (ruko) kawasan pasar tradisional Peunayong, Banda Aceh hangus terbakar, Kamis (18/2). Informasi diperoleh, ruko yang terletak di lantai dua uni dikabarkan ludes dilalap sijago merah sekira pukul 16.00 WIB.

Dalam peristiwa itu, tim pemadam mengerahkan lima unit pemadam kebakaran ke lokasi. Menurut keterangan salah satu warga, api diduga berasal dari salah satu ruko yang kerap dijadikan lokai nongkrong anak punk.

“Dugaan kita sumber api berasal dari tempat anak punk nongkrong dan tinggal bersama,” kata salah satu warga kepada AcehJurnal.com via t

Advertisement

elepon seluler.

Menurutnya, salah satu ruko yang kerap dihuni anak punk tersebut terdapat kasur dan dapur. Narasumber yang enggan namanya ditulis mengatakan, sumber api diduga kuat berasal dari puntung rokok yang terbakar pada kasur. Hingga saat ini, masih belum diketahui kronologis dan dampak kerugian dibalik peristiwa kebakaran tersebut.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto melalui Kasatreskrim AKP M Ryan Citra Yudha mengaku masih melakukan penyelidikan terkait kronologis musibah kebakaran tersebut.

“Masih kita lakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP),” kata Kasatreskrim AKP M Ryan Citra Yudha. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT