Edarkan 2 Kg Sabu, 2 Warga Aceh Ditangkap Polisi di Medan

Medan | Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatra Utara menangkap dua pengedar narkoba yang sudah menjadi target operasi. Dari tangan mereka disita barang bukti narkoba jenis sabu seberat 2 kilogram. Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan, kedua tersangka yakni berinisial SL (19) dan MJ (21), warga Kecamatan Peudada, Provinsi Aceh.

Mereka ditangkap dalam operasi penindakan yang dilakukan di Jalan Cemara, tepatnya pinggir jalan depan Ruko Cemara, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Rabu (17/2).

“Keduanya kami tangkap berikut barang bukti narkoba jenis sabu seberat 2 kilogram dan satu unit ponsel,” ujar Hadi, Jumat (26/2)

Menurutnya, saat ini penyidik masih mengembangkan kasus tersebut. Polisi terus mendalami keterangan para tersangka untuk mengungkap jaringan mereka.

“Tersangka SL dan MJ beserta barang bukti dibawa ke Mako Ditresnarkoba Polda Sumut guna proses penyidikan lebih lanjut,” katanya.

Hadi mengaku, pengungkapan ini merupakan tindak lanjut atas informasi yang diterima polisi terkait adanya rencana transaksi narkoba. Penangkapan ini sekaligus bentuk komitmen Polda Sumut dalam memberantas peredaran narkotika di wilayah Sumut. “Kami akan berupaya terus lakukan pengembangan untuk menangkap jaringan dan para pelaku lainnya,” ucapnya.[]

Sumber : Inews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT