Dua Warga Aceh Besar Tewas Ditembak OTK

BANDA ACEH | ACEHJURNAL.COM – Dua warga Gampong Aneuk Glee Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar ditemukan meninggal dunia akibat ditembak orang tak dikenal (OTK), Jumat (13/5/2022) dinihari.
 Kedua warga tersebut diketahui bernama Maimun (38) dan Ridwan (38). Informasi diperoleh AcehJurnal.com,
Kedua korban diketahui adalah Maimun (38) dan Ridwan (38). Maimun diketahui berprofesi sebagai wiraswasta. Sedangkan Ridwan disebut sebagai seorang petani.
Keduanya ditembak saat sedang pulang dari sawah. Tiba-tiba di tengah perjalanan, keduanya ditembak oleh pelaku yang belum terindikasi identitasnya. Usai tertembak, kedua korban sempat menghubungi keluarganya meminta tolong dijemput ke Rumah Sakit Ibnu Sina Indrapuri. Namun akibat pendaharahan hebat, keduanya dirujuk ke RSUD Zainal Abidin Banda Aceh untuk penanganan lebih lanjut.
“Namun setiba di RSUDZA, kedua nyawa korban tak tertolong lagi dan meninggal dunia, ” ujar salah narasumber AcehJurnal.com yang menolak namanya ditulis.
Saat ini, jenazah kedua korban telah dilakukan visum et repertum. Rencananya jenazah korban akan dikebumikan di kuburan umum desa setempat.
Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh keterangan resmi pihak kepolisian terkait motif  pembunuhan tersebut. []
Advertisement
Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT