Dua Rumah Terbakar di Banda Aceh, Pasutri Ditemukan Meninggal Dunia

Banda Aceh | AcehJurnal.com – Dua unit rumah hangus terbakar dalam musibah kebakaran di Gampong Beurawe, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Senin (30/8/2021). Musibah kebakaran terjadi sekira pukul 03.30 WIB menghanguskan dua unit rumah yang beralamat di Jalan K. Saman Lr. Mesjid No.18 a.
Dalam musibah itu, dua warga pasangan suami istri ini ditemukan meninggal dunia dengan kondisi terbakar di rumahnya. Keduanya bernama Sudarisman (60) dan Khairani Daud (59).

Selain itu, satu unit rumah lainnya diketahui milik Firman (47), tenaga honorer di Dinas Sosial Aceh. Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan kota Banda Aceh menyebutkan,
Firman dikabarkan selamat setelah terbangun saat terjadinya musibah. Ia terbangun sesak karena kepulan asap yang memenuhi kamar tidurnya sehingga langsung menyelamatkan diri.

Advertisement

“Satu korban ditemukan di depan pintu kamar, dan satunya lagi di pintu kamar mandi sudah dalam keadaan meninggal dunia,” tulis DPKP Banda Aceh di laman resminya.

Saat musibah terjadi, petugas mengerahkan lima unit armada pemadam kebakaran ke lokasi kejadian, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 04.00 WIB.

Pemadaman turut dibantu oleh Petugas PLN, Polsek Kuta Alam, Personil Kodim, relawan ERPA dan RAPI serta PMI Kota Banda Aceh. []
Advertisement


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT