Diperiksa Polisi Kasus Kerumunan, Herlin Kenza Nyindir “Bau Bangkai” Salah Satu Hotel di Lhokseumawe

Lhokseumawe | AcehJurnal.com – Selebgram Aceh, Herlin Kenza menjalani pemeriksaan tim penyidik Polres Lhokseumawe, Kamis (22/7/2021). Herlin diperiksa usai menuai kritikan warganet atas dugaan kerumunan di salah satu toko grosir pasar Inpres Lhokseumawe beberapa hari lalu. Ini sebagaimana melanggar peraturan pemerintah tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Kota Lhokseumawe, Aceh.

Saat hendak diperiksa polisi, selebgram Aceh ini kembali berulah. Di akun story miliknya, selebgram yang dijuluki “Barbie Aceh” ini kembali menuai kontroversi. Pasalnya, Herlin menyebutkan bahwa salah satu hotel di Lhokseumawe bau bangkai.

Pada unggahan laman story instagram @HerlinKenza miliknya, Herlin yang mengenakan pakaian serba hitam memasuki lift di salah satu hotel di Lhokseumawe. Hotel ternama itu diketahui salah satu tempatnya menginap saat dipanggil oleh tim penyidik Polres Lhokseumawe.

“Sumpah baru kali ini nemu hotel lift nya bau bangkai, kok bisa ia. Ini aku engak ada pilihan lain selain naik lift karena kalau naik tangga itu capek banget, aku bisa keringatan,” tulis akun Instagram @HerlinKenza dengan wajah cemberut, Kamis (22/7/2021).

Unggahan story akun instagram @HerlinKenza sebut salah satu hotel di Lhokseumawe "bau bangkai". Dok Tangkapan Layar AcehJurnal.com

Advertisement

Unggahan story akun instagram @HerlinKenza sebut salah satu hotel di Lhokseumawe “bau bangkai”. Dok Tangkapan Layar AcehJurnal.com

Hingga berita ini ditayangkan, redaksi AcehJurnal.com masih belum mendapat konfirmasi resmi dari pihak Hotel terkait pernyataan kontroversi itu.

Sebelumnya diberitakan, Polres Lhokseumawe dijadwalkan akan memeriksa selebgram Aceh, Herlin Kenza terkait kasus kerumunan di Pasar Inpres. Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto melalui Kepala Bagian Humas Polres Lhokseumawe Salman Al Farisi mengatakan, Herlin Kenza akan menjalani pemeriksaan awal oleh tim Penyidik Polres Lhokseumawe.

“Insya Allah hari ini akan menjalani pemeriksaan awal dari tim penyidik,” kata Salman Al Farisi kepada AcehJurnal.com, Kamis (22/7/2021). []

Laporan : Asnawi Umar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT