Dikabarkan Hilang, Terduga Penculik Siswi di Aceh Tengah Diamuk Massa

Takengon | AcehJurnal.com – Misteri hilangnya Nadira (12) akhirnya terungkap. Siswi MIN 1 Aceh Tengah ini dikabarkan hilang saat pulang dari sekolahnya pada Senin (6/9/2021). Bocah malang ini hilang karena diduga diculik oleh seorang pengendara becak.
Sebuah video yang diunggah akun instagram @etnisgayo memperlihatkan aksi amuk massa terjadi di Kabupaten Aceh Tengah. Dalam video itu disebutkan bahwa, warga akhirnya berhasil menangkap pelaku penculikan terhadap Nadira.
“”Info Terkini. Alhamdulillah Pelaku Penculikan Adik Kita Nadira Di Aceh Tengah Sudah Ditemukan. Untuk informasi Mengenai nadira akan kami sampaikan jika infonya sudah valid,” tulis akun @etnisgayo pada 11 menit lalu.
Advertisement

Perlu diketahui, Nadira dikabarkan hilang usai pulang dari sekolah bersama temannya. Berdasarkan rekaman CCTV, Nadira dijemput oleh seorang tukang becak yang belum diketahui identitasnya.
Menurut keterangan keluarganya, mereka tidak mengenal tukang becak yang menjemputnya. Akhirnya, pihak keluarga berinisiatif menyebarluaskan informasi kehilangan Nadira melalui brosur dan foto-foto yang diunggah di jejaring media sosial. Apabila ada informasi atau warga yang melihat dapat menghubungu ke nomor 085274748020.
Hingga berita ini ditayangkan, belum diperoleh keterangan resmi dari pihak kepolisian. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT