Diduga Depresi, Seorang Nenek Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Langsa

Langsa | AcehJurnal.com – Warga Dusun Damai Gampong Sidorejo Kecamatan Langsa Lama digegerkan dengan penemuan mayat, Senin (12/4/2021) sekira pukul 10.00 WIB. Mayat yang kemudian teridentifikasi berinisial SR (73) ditemukan tak bernyawa dengan kondisi menyedihkan di rumahnya.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro mengatakan, korban ditemukan dengan kondisi pergelangan tangan kiri tersayat dan mengeluarkan darah.

“Dugaan sementara, korban sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri dengan cara menyayat pergelangan tangan tepat pada urat nadi,” kata Kapolres Langsa A

Advertisement

KBP Agung Kanigoro Nusantoro kepada AcehJurnal.com.

Berdasarkan pengakuan keluarga, korban mengalami depresi akibat sakit yang diderita selama ini. Awalnya, korban mengidap sejumlah penyakit seperti gula, darah tinggi dan mata kabur. Bahkan, kaki korban juga telah diamputasi akibat penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh.

“Menurut keterangan keluarga, korban sebelumnya pernah mengatakan akan bunuh diri jika sakitnya tak kunjung sembuh. Sehingga korban memilih mengakhiri hidupnya dengan cara menyayat urat nadi dengan sebilah pisau jenis cater,” pungkasnya. []

Laporan : Ahmad Syauqi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT