Diduga Depresi, Pria Tionghoa Loncat Dari Lantai 6 di Aceh Tamiang

Kuala Simpang | AcehJurnal.com – Seorang pria lanjut usia (lansia) berisinial IR alias Alun (70) ditemukan tewas di belakang toko miliknya di kota Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (13/7/2021). Pria keturunan Tionghoa ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara meloncat dariĀ  dengan ketinggian enam lantai miliknya.
Kapolres Aceh Tamiang melalui Kapolsek Kualasimpang Iptu Ontin P mengatakan, korban nekat mengakhiri hidupnya diduga akibat depresi.
“Sekira pukul 06.45 WIB, ada warga yang melapor bahwa seorang pria lansia jatuh dari lantai enam salah satu toko,” kata Iptu Ontin P kepada AcehJurnal.com, Selasa (13/7/2021).
Kronologisnya, korban awalnya sedang dicari oleh kakak kandung korban bernama Alin. Alin awalnya hendak membuat teh dan sarapan pagi untuk korban. Karena merasa curiga, kakak korban kemudian langsung mencari korban ke seluruh toko miliknya, namun tidak ditemukan.
Advertisement

“Lalu Alin pergi ke belakang dan melihat korban sudah tergeletak di atas tanah belakang ruko miliknya dalam keadaan sudah tidak bernyawa,” kata Iptu Ontin P.
Ia menjelaskan, korban selama ini tinggal bersama kakak kandungnya di toko usaha miliknya. Bahkan korban diketahui juga sudah mengalami kebutaan. Selama ini, korban sering dijaga oleh kakak kandungnya setelah istrinya meninggal dunia.
“Awalnya ia tinggal sendiri. Namun karena kondisinya tidak mampu melihat lagi, kakak kandungnya datang dari Kota Medan untuk menjaganya,” tambahnya.
Saat ini, jenazah korban sudah diserahkan oleh petugas ke rumah duka untuk dikebumikan. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT