Darwati A Gani Ikut Bagikan Takjil Bersama Komunitas Fotografer

Banda Aceh | AcehJurnal.com – Anggota DPR Aceh, Darwati A. Gani ikut membagikan takjil bersama komunitas Koetaradja Toekang Photo (KTP) bagi para penyintas di kota Banda Aceh, Senin (26/4/2021). Perlu diketahui, Koetaradja Toekang Photo (KTP) adalah sebuah komunitas para professional di kota Banda Aceh dan Aceh Besar. Komunitas yang sudah berdiri sejak 2018 lalu ini telah memiliki member sebanyak 50 orang. Setiap memasuki bulan Ramadhan, komunitas pecinta fotografi ini kerap mengumpulkan donasi untuk membelikan takjil yang kemudian dibagikan kepada para pengguna jalan raya.

Kali ini, Darwati A Gani ikut berkontribusi bersama komunitas KTP. Ia turut membagikan sebanyak 500 paket takjil kepada para penyintas di jalan raya, tepatnya di Simpang Empat Lampu Merah Lampriet, kota Banda Aceh.

Politisi PNA ini ketika dikonfirmasi mengatakan, takjil gratis tersebut dibagikan kepada masyarakat tanpa melihat strata ataupun golongan tertentu.

“Ini sebagai kontribusi kita bersama komunitas KTP untuk saling berbagi di bulan suci. Apalagi di tengah wabah covid-19 yang melanda Aceh dan dunia, sehingga proses pembagiannya juga tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Darwati A Gani.

Ia berharap, pemberian takjil secara gratis dengan menerapkan protokol kesehatan dapat meringankan para pengendara dalam menyiapkan menu berbuka puasa. Ini sekaligus mencegah terjadinya penyebaran COVID-19.

Advertisement

Komunitas KTP saat membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan raya. Dok Koetaradja Toekang Photo (KTP)

Sementara Ketua KTP, Marbawi mengatakan, pembagian takjil tersebut sebagai peran dan kontribusi mereka terhadap sesama. Menurutnya, pembagian takjil gratis ini rutin dilaksanakan komunitas KTP pada bulan suci Ramadhan.

“Alhamdulillah terima kasih atas support kawan-kawan semua yang ikut berkontribusi aktif dalam kegiatan ini. Ini juga sebagai kontribusi kita kepada masyarakat untuk saling berbagi antar sesama dan sekaligus mengkampanyekan protokol kesehatan bagi warga,” kata Marbawi. []

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT