Cegah Penyebaran Covid-19, Brimob Aceh Gelar Vaksin dan Bagi Masker Gratis bagi Warga Kajhu

Banda Aceh | AcehJurnal.com – Dalam rangka menekan laju penyebaran Covid-19 di Aceh, Satuan Brimob Polda Aceh menggelar gerai vaksin merdeka dan membagikan masker gratis di Masjid Al-Maghfirah Habib Chiek Kajhu Kec. Baitussalam Kab. Aceh Besar, Senin (06/09/2021).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Aceh, Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar. Turut didampingi Wakapolda Aceh Brigjen. Pol. Drs. Raden Purwadi. Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Selamat Topan melalui Wadansat Brimob AKBP Dr. Beridiansyah mengatakan, pelaksanaan giat Vaksin Merdeka tersedia untuk 200 o

Advertisement

rang.

“Dari 172 warga yang hadir, sebanyak 168 telah berhasil divaksin. Sementara 4 orang lainnya ditunda karena memiliki riwayat tensi darah,” kata AKBP Dr. Beridiansyah melalui keterangan resmi.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan wujud bhakti Brimob Aceh dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19. Sehingga masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

AKBP Dr. Beridiansyah juga menghimbau masyarakat untuk bersama melawan covid-19. Dengan cara menerapkan protokol kesehatan secara disiplin dan melakukan vaksinasi.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Aceh khusussnya Aceh Besar agar dapat bersama mengikuti vaksinasi merdeka,” ujarnya. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT