Cabuli Bocah, Tenaga Kontrak di Simeulue Ditangkap Polisi

SINABANG | ACEHJURNAL.COM – Seorang pria di Kabupaten Simeulue terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian. Pasalnya, pria berinisial BA (32) asal Desa Air Dingin, Kecamatan Simeulue Timur telah melakukan tindak pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur.

Kapolres Simeulue, AKBP Agung Surya Prabowo melalui Kasatreskrim Ipda M.Rizal mengatakan, pelaku yang tercatat sebagai tenaga kontrak ditangkap atas laporan orangtua korban. Hal ini berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP.B/41/VIII/RES.1.4./2020/ACEH/RES SIMEULUE Tanggal 30 Agustus 2020.

“Pelaku melakukan tindak pidana itu di sebuah kios yang letaknya di rumah pelaku,” kata Ipda M. Rizal via Whatapps, Senin (31/8).

Advertisement


Berdasarkan kronologisnya, aksi bejat itu dilakukan pelaku saat korban hendak membeli mie instan di kios pelaku pada Minggu (30/8) kemarin sekira pukul 19.00 WIB. Saat itu, pelaku meminta korban yang masih berstatus anak dibawah umur tersebut untuk masuk ke dalam rumahnya untuk mengantarkan uang. Pelaku kemudian memaksa korban untuk masuk ke kamarnya. Tak lama kemudian, pelaku langsung menutup kios dan mematikan lampu kamarnya.

Advertisement

“Pelaku BA meminta korban untuk duduk di atas pangkuannya. Pelaku lalu mengajak korban nonton film porno di handphone miliknya sambil merasa-raba dada korban,” tambah Ipda M. Rizal.

Akibatnya, warga yang sudah geram pun langsung menggerebek rumah pelaku dan meminta pelaku beserta korban untuk keluar.

“Atas kejadian tersebut korban bersama orang tuanya melaporkan kejadian itu ke Polres Simeulue dan telah kita tindak lanjuti,” katanya lagi.

Saat ini, pelaku sudah diamanan oleh team Elang Resmob Satreskrim dan diserahkan ke Unit PPA Polres Simeulue.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT