Buruan! Telkomsel Kasih Ekstra Kuota 26 GB Hanya Rp 10 Ribu untuk Hari Ini

Setelah mengumumkan perubahan logo barunya, Telkomsel memberikan ekstra kuota sebesar 26 GB. Untuk mendapatkannya cuma Rp 10 saja, bagaimana caranya?

Promo tersebut bisa didapatkan lewat aplikasi MyTelkomsel. Durasi penukaran hingga pukul 23.59 WIB (19/6/2021).

Selain pulsa Rp 10, 1 Telkomsel Poin kamu akan dipotong agar mendapatkan ekstra kuota 26 GB. Kuota 26 GB ini dapat digunakan sepanjang 19 Juni saja.

Namun perlu pula diperhatikan adalah promo ini hanya berlaku bagi pengguna Telkomsel tier Gold, Platinum dan Diamond. Pelanggan Gold sendiri adalah mereka yang memiliki rata-rata tagihan atau penggunaan Rp 100 – 299 ribu selama tiga bulan.

Pelanggan Platinum berada di atasnya dengan jumlah pemakaian di kisaran Rp 300 – 999 ribu. Pengguna kategori Diamond adalah mereka yang pemakaiannya di atas Rp 1 juta.

Seperti diketahui Telkomsel resmi meninggalkan wajah lama dengan memperkenalkan logo baru mereka yang lebih modern, berwarna, hingga futuristik.

Ciri khas warna merah tidak ditinggalkan oleh operator seluler ini di logo teranyarnya. Namun kini warna tersebut dipadu warna lainnya yang tampilannya sederhana nan elegan.

Desain logo baru Telkomsel terinspirasi dari pola batik sebagai khas budaya asli di Indonesia. Pola batik tersebut kemudian diisi dengan kombinasi gradasi warna merah tua, biru burgundy, kuning, abu-abu, hitam, dan putih.

“Dengan adanya perubahan logo ini bagaimana membuka peluang untuk semua. Dengan adanya internet, semua orang bisa melakukan atau melihat apapun, transaksi diperjualbelikan sebagai pelaku usaha. Telkomsel berkomitmen sebagai enabler di digital connectivity,” tutur Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam.

Wajah baru Telkomsel ini dijanjikan akan memberikan pembaharuan bagi beberapa produk perusahaan dalam memperkuat masa depan digital Indonesia, termasuk di antaranya integrasi produk dan layanan.

Produk layanan seperti Simpati, Kartu As dan Loop menjadi Telkomsel Prabayar. Sementara produk Telkomsel Prabayar dan Kartu Hallo dilebur menjadi Telkomsel Hallo.

Perampingan produk itu diklaim untuk memberikan lebih banyak kemudahan untuk para pelanggannya. “Integrasi produk dan layanan memberikan banyak kemudahan dan kenyamanan untuk pelanggan,” ujar Hendri. [detik.com]

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT