Buron 5 Bulan, Pelaku Penganiayaan di Aceh Selatan Dibekuk di Bener Meriah

Redelong | AcehJurnal.com – Sepandai-pandai tupang meloncat, akhirnya jatuh juga. Pepatah itu barangkali cocok disematkan kepada MI (43). Pria asal Gampong Lhok Raya Kecamatan Trumon Tengah Kabupaten Aceh Selatan sudah diingar Polres Aceh Selatan selama lima bulan. Ia terlibat kasus penganiayaan pada Kamis (24/9/2020) lalu.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya melalui Kapolsek Pintu Rime Gayo, Ipda Dasril mengatakan, MI ditangkap pada Kamis (4/2) sore.

“Pelaku berhasil kita amankan di Kampung Pantan Lah, Kecamatan Pintu Rime Gayo,” kata Ipda Dasril pada Jumat (5/2).

Menurutnya, pelaku berhasil ditangkap berkat adanya laporan warga. Tersangka yang sebelumnya terlibat penganiyaan di wilayah hukum Polres Aceh Selatan sehingga ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO). Dari keterangan warga, pelaku selama ini sudah berdomisili di Kampung Pantan Lah, Kecamatah Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah.

Setelah melakukan penyelidikan, tim Polres Bener Meriah langsung berkoordinasi dengan tim Satreskrim Polres Aceh Selatan. Saat ini, tersangka MI yang terbukti melanggar pasal 351 KUHPidana telah dibawa ke Mapolres Aceh Selatan untuk penyelidikan lebih lanjut. []

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT