Bupati Aceh Selatan Mutasi Pejabat Eselon III dan IV

TAPAKTUAN | Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran melantik dan memutasikan pejabat eselon III dan IV pada lingkungan Pemerintah Kabupeten Aceh Selatan, dalam suatu acara di ruang rapat Sekdakap Aceh Selatan, Selasa (6/10)

Prosesi pelantikan empat pejabat eselon III (administrator) dan sebanyak enam pejabat eselon IV (pengawas), masing-masing di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Dinas Lingkungan Hidup Aceh Selatan.

Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, mengatakan, pelantikan merupakan upaya penyegaran dan peningkatan kinerja bagi ASN dalam penyelenggaraan pemeritahan di daerah.

“Kami harap ASN yang dilantik mampu menjamin akuntabilitas jabatan yang saudara emban dan membantu pimpinan OPD,” katanya

Bupati Tgk Amran, mengingatkan, pelantikan penjabat struktural hari ini bukan hanya formalitas tetapi melainkan sebagai penguatan, pengembangan, pemberdayaan potensi diri serta pembenahan pemantapan organisasi pemerintah.

“Kami juga ucapkan selamat bertugas dan berkarya kepada penjabat yang dilantik dengan harapan dapat mengemban amanah,” pungkasnya. [WASPADA ACEH]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT