Buka Muscam Golkar di Bireuen, Ini Pesan Haji Mukhlis

Bireuen | AcehJurnal.com – Pengurus Kecamatan Partai Golkar Peudada, PK Partai Golkar Peulimbang dan PK Partai Golkar Jeunieb, melaksanakan musyawarah kecamatan (muscam) di aula kantor Camat Peudada, Bireuen, pada Minggu (21/2).

Acara tersebut resmi dibuka oleh Ketua DPD II Partai Golkar Bireuen H. Mukhlis.

Mukhlis dalam sambutannya mengatakan, bahwa partai menaruh harapan besar kepada pimpinan kecamatan maupun pimpinan desa yang terpilih.

“Sebagai ujung tombak partai, PK dan Pimdes berperan penting dalam menjaring suara Golkar, sehingga ke depannya dapat menjadi lebih besar dari sekarang,” kata H. Mukhlis.

Pelaksanaan muscam, lanjut H. Mukhlis, bertujuan untuk menyegarkan kepengurusan agar membawa dampak elektoral partai Golkar ataupun calon dari Golkar.

“Setelah muscam ini, saya beri waktu 7 hari untuk membentuk pengurus PK. Tak peduli tokoh ataupun tidak, yang terpenting mau bahu – membahu memenangkan Golkar,” kata H. Mukhlis yang juga Dewan Pembina AMPG Bireuen.

Menurutnya, setelah muscam pihaknya akan turun ke d

Advertisement

esa-desa untuk memastikan jajaran kepengurusan itu ada. Mukhlis menyebutkan, tugas para kader Golkar ada dua, yakni menjaga eksistensi di semua tingkatan dan melakukan penggalangan massa.

Untuk itu, ia mengajak kader Golkar khususnya Bireuen untuk memenangkan Ketua DPD l Golkar Aceh, Teuku Muhammad Nurlif sebagai Cagub Provinsi Aceh yang akan mendatang.

Sedangkan untuk calon Presiden 2024, Mukhlis mengajak seleluruh kader Golkar dari tingkat desa sampai DPD ll untuk sama-sama mendorong dan memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Presiden mendatang.

Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri Ketua Korda lll Bireuen Ilham Akbar yang juga Ketua AMPG Aceh, Ketua AMPG Bireuen Fazli, Anggota DPRK Bireuen Fraksi Golkar, Camat Jeunieb dan Camat Peulimbang.

Selain itu, dia juga meminta para kader untuk berjuang keras dan saling bahu-membahu agar kader-kader Partai Golkar Bireuen dan calon yang diusung partai ini ke depan dapat memenangi pesta demokrasi. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT