Berhasil Ungkap Peredaran Narkoba, Kasat Narkoba dan 17 Personil Terima Penghargaan

Lhokseumawe | AcehJurnal.com – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto memberikan penghargaan kepada Kasat Narkoba Iptu Wisnu Graha Paramarata. Selain itu, turut diberikan kepada  17 personel di halaman Mapolres setempat, Senin (5/7/2021).

Penghargaan itu diberikan atas prestasi mereka selama ini dalam mengungkap kasus peredaran dan penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Adapun kasus yang berhasil diungkap sejak Januari hingga Juni 2021 diantaranya temuan ladang ganja dan tujuh kasus peredaran narkotika jenis sabu dengan barang bukti ganja seluas lima hektar dan 10000 batang ganja dan 6,7 kg sabu.

“Kasus yang berhasil diungkap diantaranya, pengungkapan kasus lokasi ladang ganja di Desa Teupin Reusep Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara seluas lima hektar dengan batang ganja sebanyak 10.000 batang,” kata Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto.

Selain itu, pengungkapan kasus sabu seberat 1026 gram di Desa di Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe, kasus sabu seberat 534,27 gram di Desa Meunasah Mee Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, kasus 1483 gram di Desa Timbang tingkat kecamatan Blang Mangat.

Advertisement

Kemudian, pengembangan dan pengungkapan kasus sabu 1052 gram di Desa Alue Dama, Kec. Baktya Kabupaten Aceh Utara,  pengungkapan kasus sabu 1025 gram di Desa Bungong Kec. Syamtalira bayu, pengembangan dan pengungkapan kasus sabu 1097 gram di Desa Seunubok Teupin panah, Kecamatan Idi tunong Aceh Timur dan pengungkapan kasus sabu 508 gram di Desa Pulo bluek Kecamatan meurah mulia.

“Ini wujud penghargaan pimpinan kepada personil yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, dan sebaliknya personil yang tidak melaksanakan tugas dengan baik bahkan melakukan suatu pelanggaran akan diberikan punistman sesuai dengan perbuatannya” pungkasnya.[]

Laporan Asnawi Umar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT