Berduaan Dalam Kos di Kawasan Lueng Bata, Pasangan Non Muhrim Digerebek Warga

BANDA ACEH | ACEHJURNAL.COM – Warga Gampong Lueng Bata, Kecamatan Lueng Bata, Banda Aceh pada Selasa (17/11) mencokok pasangan non muhrim yang sedang kepergok di dalam sebuah kos-kosan. Kedua pasangannya itu masing-masing berinisial F (34), pria asal Kabupaten Bireun dan M (27), wanita asal Kabupaten Simeulue.

Keuchik Gampong Lueng Bata, Mansur menjelaskan, keduanya digerebek warga di sebuah kos kawasan Duson Remaja, Gampong Lueng Bata sekira pukul 17.15 WIB.

“Benar. Tadi sore saya dapat kabar dari warga ada pasangan non muhrim yang digerebek. Sekarang saya masih berada di kawasan Seulimuem,” kata Mansur ketika dikonfirmasi via telepon seluler.

Berdasarkan keterangan tokoh pemuda setempat, F sering berkunjung ke kos M tersebut. Akhirnya, warga pun sepakat untuk mengintai keberadaan F

Advertisement

di kos M. Warga pun sepakat untuk menggerebek kos M. Saat digerebek, ternyata si pria F sudah berada di dalam kamar kos M. Warga pun kemudian langsung mengedor-ngedor pintu kamar yang dihuni M.

“Saat digedor warga, M sangat lama sekali membuka pintunya. Saat ditanya warga, M awalnya mengaku nggak ada siapa-siapa di dalam. Begitu dicek ke dalam, ternyata ada si pria F bersembunyi,” katanya lagi.

Kedua pasangan tanpa ikatan nikah akhirnya digelandang warga ke Meunasah gampong setempat. Guna menghindari amukan massa, keduanya pun akhirnya diamankan di Mapolsek Lueng Bata untuk diserahkan ke Satpol PP/WH Aceh.

“Kita tetap kenakan sanksi tegas kepada pelaku. Saya himbau kepada warga, khususnya pendatang agar mematuhi aturan gampong,” pungkasnya. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT