Bejat, Seorang Ayah Setubuhi Anak Kandung di Bener Meriah

Redelong | AcehJurnal.com – Sungguh bejat, begitulah kata yang pantas diucapkan kepada seorang ayah berinial PH asal Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Pasalnya, ia tega menyetubuhi darah dagingnya sendiri yang masih berusia lima belas tahun.
Ayahnya yang berusia 36 tahun ini tega menyetubuhi korban sebut saja Bunga lantaran hanya mengejar kenikmatan sesaat. Bahkan, perbuatan keji itu telah ia lakukan sejak tahun 2012 lalu ketika korban masih duduk di bangku sekolah dasar. Terakhir, perbuatan tak terpuji itu dilakukan tersangka pada Kamis (10/12) lalu.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya melalui Kasubag Humas Ipda Iwan AK mengatakan, perbuatan asusila itu terakhir kali dilakukan pelaku saat menjemput korban pulang dari sekolah.

“Saat korban dijemput dari s

Advertisement

ekolah, pelaku mengajak korban ke jalan yang sepi dan disanalah perbuatan yang tak terpuji itu dilakukan,” kata Kasubbah Humas Ipda Iwan AK via telepon seluler, Rabu (16/12).

Karena tidak tahan dengan perlakukan keji ayahnya, korban akhirnya melaporkan perbuatan bejat pelaku kepada ibunya. Mendengar keluhan anaknya itu, ibu korban akhirnya langsung melapor perihal kejadian ke Mapolsek Bukit pada Selasa (15/12) kemarin.
Usai menerima laporan itu, polisi langsung bergerak cepat untuk menangkap pelaku. Tak lama berselang, pelaku akhirnya berhasil ditangkap di rumahnya. Saat ini, pelaku sudah mendekam di sel tahanan Polsek Bukit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku akan dikenakan Pasal 47 Jo Pasal 50 Nomor 6 Qanun Aceh dengan ancaman hukuman penjara lebih kurang 16 tahun,” pungkasnya. []

Laporan : Wandi Ariga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT