Bejat! Gadis Dibawah Umur Digilir Tiga Pemuda di Bener Meriah

Redelong | AcehJurnal.com – Tim Satreskrim Polres Bener Meriah menciduk tiga pemuda berinsial AY (21), RW (21) dan RM (20). Ketiga pelaku yang tercatat sebagai warga Kecamatan Permata Kabupaten Bener Meriah ini telah melakukan tindak pidana pemerkosaan terhadap seorang anak dibawah umur, sebut saja Bunga (bukan sebenarnya).

Kapolres Bener Meriah, AKPB  Siswoyo Adi Wijaya mengatakan, perbuatan bejat ini dilakukan ketiga tersangka pada Minggu (14/2) malam.

“Modusnya, ketiga pelaku mengajak korban jalan-jalan dengan menumpang mobil salah satu pelaku,” kata Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya kepada AcehJurnal.com via telepon seluler, Selasa (16/2).

Peristiwa awal terjadi saat ketiga pelaku menjemput korban ke rumahnya.  Ketiga pelaku mengajak korban untuk jalan-jalan ke Takengon sambil berkaraoke. Tanpa menaruh curiga, korban pun ikut ajakan ketiga pelaku. Di tengah perjalanan, ketiga pelaku mengajak korban berhubungan intim, namun ditolak korban. Ketiga pelaku yang sudah dirasuki nafsu setan akhirnya memerkosa korban. Bejatnya lagi, korban diperkosa sebanyak dua kali secara bergilir.

“Korban pertama diperkosa saat dalam perjalan ke Takengon. Kedua, korban diperkosa di sebuah lokasi di Kecamatan Permata,” tambahnya.

Saat pulang ke rumah, korban kemudian menceritakan perbuatan bejat ketiga pemuda kepada ibunya. Esok harinya, Senin (15/2), ibu korban langsung melaporkan kasus rudapaksa ke Polres Bener Meriah. Mendapat informasi itu, polisi langsung bergerak ke lokasi untuk meringkus ketiga pelaku.

“Saat ini, ketiga pelaku masih kita tahan di Mapolres Bener Meriah untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Ketiga pelaku sedang ditangani oleh tim unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bener Meriah,” pungkasnya. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT