Begini Suasana Musda Demokrat Aceh

BANDA ACEH | ACEHJURNAL.COM – Suasana pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Demokrat yang dilaksanakan di Hotel Kyriad Banda Aceh berlangsung ketat dengan menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan Musda IV ini dibuka langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjend) Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya melalui virtual, Kamis (23/9/2021).
Amatan Acehjurnal.com, anggota DPR RI asal Aceh, Muslim yang maju sebagai calon Ketua Demokrat Aceh tiba sekira pukul 14:30 WIB. Ia bersama rombongannya langsung menuju ke ruang acara di aula Pidie. Dalam suasana Musda, sejumlah tamu hadirin ikut meneriakkan yel-yel kemenangan.
“Muslim untuk Demokrat, Nova untuk Aceh,” ucap salah satu hadirin.
Advertisement

Baca : Siap Nakhodai Demokrat Aceh, Ini Secuil Karier Politik Muslim
Dalam pelaksanaan Musda V tersebut, Musda yang dihadiri oleh 13 Dewan Pimpinan Cabang berlangsung dalam suasana tertutup dan ketat. Bahkan awak media juga tidak diperkenankan masuk untuk meliput.
“Mohon maaf, nanti ada jawdal konferensi pers,” ucap salah satu petugas.
Hingga berita ini ditayangkan, masih berlangsung suasana Musda Demokrat Aceh. Perlu diketahui, Musda Partai Demokrat Provinsi Aceh digelar hari ini, Kamis (23/9/2021). Ada dua calon ikut dalam Musda yaitu anggota DPR RI Muslim dan juga Gubernur Aceh Nova Iriansyah. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT