Baru Dilantik, Joel Bungalow Mundur dari Pengurus PAN

Banda Aceh | AcehJurnal.com – Pengusaha asal Aceh Besar, Zulfitri atau akrab dikenal Joel Bungalow mundur dari pengurus Partai Amanah Nasional (PAN), Jumat (19/11/2021).
Perlu diketahui, Bang Joel-sapaan akrabnya baru saja dilantik sebagai Wakil Sekretaris DPW PAN Aceh di Jantho, Kabupaten Aceh Besar pada Selasa (16/11/2021) lalu.
Dalam pengukuhan itu, turut hadir langsung Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan. Joel Bungalow membenarkan kabar pengunduran dirinya saat dikonfirmasi AcehJurnal.com.
“Iya benar. Saya sudah mengundurkan diri dari pengurus PAN,” kata Joel Bungalow.
Surat pengunduran diri Joel Bungalow sebagai pengurus PAN. For AcehJurnal.com
Menurutnya, pengunduran dirinya murni atas keyakinan dan mengikuti hati nurani. Dalam surat itu, ada tiga poin mengapa dirinya memilih untuk mundur dari Partai Amanat Nasional (PAN). Surat pengunduran diri itu dikeluarkan di Banda Aceh tertanggal 19 November 2021.
Poin pertama disebutkan bahwa ia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dirinya selama ini sebagai pengurus PAN.
“Dengan besar hati saya menyatakan dengan sebenarnya pengunduran siti saya dari kepengurusan PAN Aceh,” tulis isi poin kedua.
“Pengunduran diri ini demi mengikuti keyakinan dan hati nurani saya mengenai pandangan politik yang saya yakini,” demikian isi poin ketiga. []
Advertisement
Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT