Bang Him Morning Alami Kecelakaan, Ini Kronologisnya

Banda Aceh | AcehJurnal.com – Salah satu bintang komedi Aceh Eumpang Breueh, Yuswandi alias Bang Him Morning dilaporkan mengalami kecelakaan, Minggu (12/12/2021) malam. Informasi diperoleh, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekira pukul 20.00 WIB di kawasan jalan Blangbintang Lama, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar.
“Iya benar. Semalam bang Him kecelakaan bersama istri dan anaknya,” ujar Muhammad Daud, staf ahli DPD RI kepada AcehJurnal.com via telepon seluler, Senin (13/12/2021).
Muhammad Daud menjelaskan, Bang Him dan istrinya awalnya sedang dalam perjalanan menuju ke kios miliknya yang terletak tak jauh dari jembatan Cot Iri, Aceh Besar. Saat dalam perjalanan, tiba-tiba Bang Him tersenggol dengan sepeda motor yang dikendarai seorang pemuda dari sampingnya.
Akibatnya, Bang Him diketahui mengalami luka lecet di kening dan sejumlah tubuhnya. Sementara istri dan anaknya diketahui hanya mengalami luka lecet ringan. Usai kejadian itu, Bang Him beserta istri dan anaknya langsung dilarikan ke Klinik Aisha Gampong Cot Iri, Kecamatan Krueng Barona Jaya untuk mendapatkan pertolongan medis.
“Istri dan anaknya hanya lecet ringan saja dan sudah beraktifitas normal kembali,” ujar Muhammad Daud.
Muhammad Daud menambahkan, kondisi kesehatan Bang Him diketahui sudah membaik. Bang Him beserta keluarganya juga dikabarkan telah kembali ke rumahnya.
“Hari ini, Bang Him sudah kembali beraktifitas seperti biasa. Hari ini juga akan dilakukanAc proses mediasi antara Bang Him dan pemuda yang terlibat kecelakaan semalam,” pungkas asisten sutradara Eumpang Breueh tersebut. []
Advertisement
Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT