Artis Bintang Snowdrop, Kim Mi Soo Meninggal Dunia

JAKARTA – Salah satu bintang Snowdrop, Kim Mi-soo meninggal dunia. Kabar duka tersebut dikonfirmasi agensi sang aktris, Landscape Entertainment, pada Rabu (5/1).
“Kami dengan berat hati dan sedih menyampaikan aktris Kim Mi-soo telah meninggal pada Rabu (5/1),” kata perwakilan agensi seperti diberitakan Sports Chosun.

Dalam keterangan tersebut, agensi tidak membeberkan alasan atau penyebab sang aktris meninggal dunia. Mereka hanya mengumumkan rencana pemakaman Kim Mi-soo.

“Pemakaman akan digelar secara tertutup sesuai dengan keinginan keluarga yang ditinggalkan,” kata agensi.

Kim Mi-soo merupakan aktris kelahiran 16 Maret 1992. Ia pertama kali berkarier sebagai aktris dengan membintangi acara Human Luwak pada 2019. Ia kemudian beberapa kali menjadi pemeran pendukung dalam sejumlah drama hit, seperti Hi Bye Mama, Memorials, serta The School Nurse Files. Pada 2021, Kim Mi-soo juga terlibat dalam sejumlah proyek, seperti menjadi kameo dalam Yumi’s Cells, kemudian berperan sebagai Young-in dalam Hellbound, serta yang terbaru dalam Snowdrop.

Berikut isi lengkap pengumuman Kim Mi-soo meninggal dunia dari agensi.
“Halo ini Landscape Entertainment, agensi aktris Kim Mi-soo. Kami dengan berat hati dan bersedih menyampaikan kabar Kim Mi-soo telah meninggalkan kita pada 5 Januari 2022.

Keluarga yang ditinggalkan kini dalam situasi sangat bersedih karena situasi tersebut. Kami meminta kepada semua untuk tidak menyebarkan rumor atau kabar spekulasi. Sehingga, keluarga yang ditinggalkan dan bersedih saat ini bisa memberikan penghormatan terakhir kepada Kim Mi-soo dengan tenang. Pemakaman akan diadakan secara privat dan tertutup sesuai dengan keinginan keluarga yang ditinggalkan.Kami berdoa bagi ketenangan Kim Mi-soo, dan sekali lagi kami menyampaikan belasungkawa terdalam bagi mendiang Kim Mi-soo.” [CNNIndonesia

Advertisement

]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT