Anies Bertemu Tim Kecil 3 Partai, Teuku Riefky: Kami Semakin Solid

Jakarta – Anies Baswedan bertemu dengan tim kecil 3 Partai “Koalisi Perubahan” sambil makan siang selepas mekasanakan Shalat Jum’at di salah satu Restoran Padang di kawasan Jakarta Pusat, Jum’at (19/11/2022).

Koalisi Perubahan adalah Partai NasDem, Partai Demokrat dan PKS. Perwakilan yang hadir Teuku Riefky Harsya, Sohibul Iman, Pipin Sopian, Sugeng Suparwoto, Willy Aditya, dan Sudirman Said.

“Alhamdulillah kami semakin solid. Ya, kami mohon maaf kalau ada penonton dan provokator yang kecewa,” kata Teuku Riefky Harsya menjawab pertanyaan yang menyebut apakah “koalisi perubahan” mulai renggang.

Pada kesempatan itu Teuku Riefky juga merespon pertanyaan perihal peluang AHY menjadi calon wakil presiden (cawapres) untuk mendampingi Anies pada pemilu 2024. Katanya, jika koalisi maka harus memenangkan Kontestasi 2024.

“Publik tidak hanya berharap Koalisi ini terwujud, namun juga dapat memenangkan Pilpres 2024”, lanjut Teuku Riefky yang juga Sekjen DPP Partai Demokrat.

Menurut Anggota DPR RI Asal Aceh ini, harapan besar masyarakat untuk Perubahan dan Perbaikan hanya dapat terealisasi bila Koalisi NasDem, Demokrat, dan PKS terwujud.

“Mayoritas hasil simulasi survei menunjukkan Anies-AHY unggul dari pasangan lainya. Artinya pasangan ini sangat berpeluang memenangkan Pilpres 2024,” ujar TRH.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT