Anies Baswedan : Membangun Indonesia Dimulai dari Aceh Dulu

BANDA ACEH | ACEHJURNAL.COM – Bakal calon presiden (capres) yang diusung partai NasDem, Anies Baswedan ikut hadir pada acara jalan santai bersama masyarakat dan simpatisan di Banda Aceh, Sabtu (3/12/2022) pagi.

Jalan santai dan silaturrahmi bersama masyarakat dimulai dari depan kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Aceh yang beralamat di Gampong Pango Raya Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh. Selanjutnya peserta akan menuju Lapangan Sepak Bola Pango Raya yang letaknya tak jauh dari kantor NasDem.

“Hari ini, mari kita niatkan untuk jalan sehat. Alhamdulillah Allah teduhkan bumi Banda Aceh untuk kita jalan bersama,” ujar Anies Baswedan saat menyapa masyarakat Aceh yang disambut tepuk tangan puluhan massa.

Dalam sambutannya, Anies mengatakan Indonesia butuh pemimpin yang mampu mengayomi dan mensejahterakan masyarakatnya.

“Untuk membangun Indonesia, mari kita mulai dari Aceh dulu, ” ujar Anies Baswedan yang disambut tepuk tangan massa.

Pantauan AcehJurnal.com, masyarakat umumnya terlihat mengenakan pakaian partai NasDem antusias menyambut kedatangan Anies Baswedan.

“Anies for presiden,” teriak masyarakat saat menyambut kedatangan Anies. Setiba di lokasi, mantan Gubernur DKI Jakarta ini turut menyalami warga dan berswafoto bersama.

Sementara itu, kegiatan jalan santai ini juga diiringi dengan Marching Band hingga ke Lapangan Sepak Bola Gampong Pango Raya. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT