Mengenal Khumat Kadvrov, Putri Ramzan Kadirov Penghafal Al Quran

MOSCOW – Di tengah memanasnya invasi Rusia ke Ukraina, ada hal menarik yang sayang kita lewatkan yaitu, sosok Khumat Kadyrov. Ia adalah putri ketiga dari Ramzan Kadyrov. Putri Presiden Chechnya jadi perbincangan dunia karena dukungan ayahnya terhadap invasi Rusia ke Ukraina.
Seperti ayahnya, Khumat Kadyrov dikenal sebagai muslim taat dan seorang hafiz Quran. Khumat Kadyrov menyimpan hal menarik untuk diperbincangkan dan sangat disayangkan untuk ditinggalkan.
Mengutip di Tawaf TV (Group Herald Indonesia), berikut ini profil singkat Khutmat Kadyrov, perempuan berparas cantik dari negeri Chechnya. Kita ketahui, Kadyrov Khutmat menjadi perbincangan warganet, seusai melantunkan sholawat sersama Imam Masjid Besar Madinah, Rashid Al Fashi.
BACA JUGA : Tentara Muslim Chechnya Pro-Rusia Dilaporkan Tewas di Ukraina
Pada saat itu, Khutmat Kadyrov melantunkan sholawat dengan berbusana cantik dan tampak fokus bersenandung dengan Bahasa Arab dan Rusia. Menariknya, gadis kelahiran 21 September 2001 ini ternyata memiliki hobi menarik seperti berkuda. Bukan hanya itu, ia juga memiliki hobi menembak bersama anggota militer wanita di Chechnya.
Nah, yang paling spesial, Khutmat Kadyrov juga dikenal sebagai penghafal Al-Quran. Hal ini tentu menjadi bukti, bahwa penerapan nilai-nilai Islam dari ayahnya Presiden Chechnya Ramzan Kadyrov ke keluarga berjalan dengan baik. Itulah profil singkat tentang Khutmat Kadyrov.
BACA JUGA : Pasukan Muslim Chechnya Anti Kadirov Bantu Ukraina Lawan Rusia
Sebagaimana diketahui, Chechnya merupakan daerah Federasi Rusia yang berbentuk republik.
Chechnya sendiri merupakan wilayah konservatif dengan populasi penduduknya yang mayoritas beragama Islam. Di Chechnya, nilai-nilai Islam dikatakan sangat dijunjung tinggi. Tak heran, Chechnya menjadi salah satu negara yang banyak menyimpan rasa penasaran untuk diketahui. (herald.id)
Advertisement
Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT