Fahlevi Kirani Sambangi Posko Covid-19 Pidie Jaya

BANDA ACEH | ACEHJURNAL.COM – Anggota DPR Aceh, M. Rizal Fahlevi Kirani mengunjungi posko Gugus Tugas Covod-19 Kabupaten Pidie Jaya, Rabu (29/4). Kunjungan tersebut untuk mengecek kesiapan petugas kesehatan yang setiap hari bertugas 24 jam diposko.

Setiba disana, Fahlevi Kirani-sapaan akrabnya beserta rombongannya langsung disambut oleh Ketua Bidang kesehatan Covid-19 Pidie Jaya, Munawar Ibrahim. Dalam kunjungan itu, politisi PNA ini mengaku siap membantu Pemkab Pidie Jaya dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Oleh karena itu, semua anggota DPRA Dapil II tersebut siap membantu dalam meningkatkan infrastruktur kesehatan di Pidie Jaya.

“Apalagi saat ini ditengah wabah virus Corona, peran serta semua pihak sangatlah penting untuk melakukan pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran virus korona,” kata Fahlevi Kirain kepada ACEHJURNAL.COM, Kamis (30/4).

Dalam menangani covid-19, ia meminta sinergitas antara Pemerintah Aceh dengan Pemkab d

Advertisement

alam melahirkan berbagai peraturan perbatasan. Sehingag tidak menimbulkan kepanikan masyarakat.

Selain itu, Falevi Kirani yang juga sebagai Ketua Komisi V DPRA yang membidangi kesejahteraan sosial, kesehatan ini, mengatakan, pemerintah Aceh harus berfokus pada pendistribusian BLT atau sembako. Bantuan tersebut diperuntukkan terhadap masyarakat yang mengalami dampak sosial dan ekonomi. Karena sampai sekarang belum ada kejelasan terkait hal tersebut.

Ketua Bidang Kesehatan Gugus Tugas Covid-19 Pidie Jaya, Munawar Ibrahim sangat mengapresiasi kinerja DPRA. Menurutnya, salam ini anggota DPRA Dapil II semenjak beberapa hari terakhir sudah mengunjungi posko Covid-19 secara bergiliran.

“Kedatangan mereka sebagai bentuk dukungan kepada petugas yang selama ini telah bekerja di posko covid-19 Pidie Jaya,” kata Munawar Ibrahim.

Turut hadir anggota DPRK Pidie Jaya, Muhammad, SE. Dalam kunjungan tersebut, pihaknya turut menyerahkan masker kain, susu beruang kepada petugas kesehatan. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT