TAPAKTUAN (Acehjurnal.com) – Ratusan Relawan TARUNA (Tarmizi Karim Untuk Naggroe) melakuan saweu (mengunjungi) pasar Kota Fajar, Aceh Selatan, Minggu (15/01).

Kehadiran anak muda komunitas pemenangan Cagub (calon gubernur) Aceh nomor urut 1, Tarmizi Karim dan Machsalmina Ali itu yang membagi stiker dan selebaran, menjadi perhatian warga yang sedang berbelanja di pasar.
Ketua Relawan TARUNA, Mulyadi Muhammad SE, mengatakan kepada Acehjurnal.com, kehadiran mereka untuk mensosialisasikan Cagub Tarmizi A Karim dan wakilnya T. Machsalmina Ali, kepada masyarakat di wilayah Barat-Selatan, agar dipilih sebagai gubernur Aceh pada Pilkada 2017.

Para relawan itu selain berdialog dengan warga, kata Mulyadi Muhammad, juga membagi –bagikan profil kandidat yang berisivisi dan misi yang diusung bila nanti dipilih rakyat untuk memimpin Aceh. “Kita mengenalkan Pak Tarmizi A Karim dan Pak Machsalmina serta menjelaskan visi dan misi beliau,” tambah koordinator wilayah Abdya dan Aceh Selatan, Ferizal S Salami.

Menurut Ketua Relawan TARUNA itu, sosialisasi dengan membagikan selebaran berisi visi-misi dan profil kandidat selama ini cukup efektif. Namun, masih banyak terutama yang mereka di pedalaman seperti Kluet Tengah, dan Kluet Timur belum mengenal kandidat nomor urut 1 secara mendalaman.

Dikatakan, memperkenalkan cagub Tarmizi-Machsalmina di Kota Fajar karena ramai warga pedalaman kluet yang berbelanja di pasar tersebut. “Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak memilih. Kami yakin, jika masyarakat sudah mengenal pak Tar dan pak Mach pasti masyarakat akan memilih pasangan nomor 1 ini,” ujar Mulyadi.(w5)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here