ACEHJURNAL.COM – Artis Hollywood dan juga rapper, Kanye West, 39 tahun, bicara soal sikap politiknya di tengah konser. Walaupun tidak ikut memilih pada pemilu 8 November lalu, West ternyata punya jagoan. Pilihannya itu berbeda dengan sang istri, Kim Kardashian, yang mendukung Hillary Clinton.

”Saya tidak memilih. Tapi, bila memilih, saya akan memilih Trump,” katanya penuh semangat dalam rangkaian Saint Pablo Tour yang digelarnya di San Jose, California, pada Jumat malam (18/11).

Setelah West menyampaikan hal tersebut, seruan boo tanda hilangnya simpati penonton kepadanya pun terdengar. Dukungan itu dia ucapkan di sela pidato politik yang mendominasi panggung konsernya. Dalam salah satu bagian, West juga menyinggung masalah rasisme.

”Kita hidup di negara yang rasis, kawan. Mari kita lupakan saja dan fokus pada hal yang lain,” ujar pria yang juga menyatakan niatnya maju pada pemilihan presiden AS pada 2020 itu.

Bukannya menghibur dengan nyanyian, hampir 25 menit West justru mengucap pidato politik. Tak ayal, berbagai barang seperti topi dan kaus dilemparkan ke arahnya. Ada juga penonton yang melempar dengan sepatu Yeezy rilisan lini West. Menerima sepatu itu, ayah dua anak tersebut menandatanganinya, lalu melontarkan balik ke penonton.**

Sumber jawapos.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here