ACEHJURNAL.COM, BANDA ACEH – Setelah kehadiran massa Ir. Tarmizi A Karim M.Sc – Ir. T. Machsalmina Ali dari seluruh Aceh di Lhoong raya, Banda Aceh Sabtu (1/10/2016) banyak pihak terkejut dan tidak menduga bahwa ternyata pasangan ini memiliki dukungan masyarakat yang cukup signifikan.

Pihak-pihak yang kontra, yang selama ini menganggap remeh kekuatan Ir. Tarmizi A Karim M.Sc – Ir.T. Machsalmina Ali, MM langsung bangun dari tidur lelapnya dan mulai melakukan serangan-serangan brutal berupa isu dan fitnah murahan.

Fitnah murahan mulai dari isu sedikitnya massa yang hadir di Stadion Harapan Bangsa, Lhoong Raya, hingga membuat meme-meme untuk menjatuhkan mental pendukung Tarmizi Karim. Bahkan media-media partisan berusaha menampilkan fakta terbalik dari apa yang terjadi di lapangan. Hal ini disampaikan oleh Sekjen Relawan Aceh Baru Pusat, Jais Rambong kepada Acehjurnal.com, Senin (3/10/2016).

“Apakah relawan dan masyarakat pendukung perlu merisaukan serangan-serangan dari pihak yang kontra? Maka dengan ini kita menyatakan, kita harus tetap teguh dan terus berjalan pada garis yang telah kita tetapkan,”ujar Jais.

Ia menambahkan segala serangan yang ditujukan kepada Tarmizi Karim adalah wujud keterkejutan lawan-lawan politik Tarmizi Karim yang selama ini sudah menganggap remeh gaya politik Tarmizi Karim yang santun dan lembut. Gaya Politik Tarmizi Karim sangat kontras dengan apa yang terjadi di Aceh selama ini. Tarmizi Karim melakukan pendekatan dari hati ke hati yang selama ini jarang diperlihatkan oleh aktor-aktor politik Aceh.

“Karena selama ini dianggap, gaya seperti ini tidak akan berhasil dalam meraih suara rakyat Aceh yang terkenal keras. Mereka lupa, sekeras apapun rakyat Aceh, tetaplah rakyat yang memiliki kelembutan hati, bahkan cinta dan damai merupakan jiwa dan dambaan rakyat Aceh.” pungkas Jais Rambong.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here