ACEHJURNAL.COM, LHOKSEUMAWE – Jumat (12/8/2016) sekitar pukul 21.00 Wib, Polres Lhokseumawe mengamankan 6 warga Aceh Timur yang kedapatan membawa shabu saat terjadi razia di depan Mapolres setempat.

6 warga tersebut kedapatan membawa naskoba jenis shabu yang juga simpatisan Partai Aceh (PA) saat hendak menuju Banda Aceh. Indikasi mereka merupakan simpatisan Partai Aceh terlihat adanya berdera Partai Aceh (PA) dan juga stiker Muzakkir Manaf dan T.A Khalid di mobil Avanza yang mereka tumpangi.

Saat ditangkap, di dalam mobil mereka terdapat satu paket shabu. Saat ditanya, mereka tidak mengakui kepemilikan barang haram itu, namun setelah diinterogasi baru mengakui bahwa mereka yang membawanya.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kabag Ops AKP Ahzan mengatakan razia ini untuk mengantisipasi gangguan keamanan masyarakat dari senjata tajam, senjata api dan bahan berbahaya lainnya.

“Razia ini rutin, hanya untuk mengantisipasi keamanan. Namun saat kita sedang razia, mobil Avanza warna putih kedapatan membawa narkoba jenis sabu. Mereka berasal dari Aceh Timur menuju Kota Banda Aceh,” kata Kabag Ops AKP Ahzan usai razia.

Ahzan menambahkan pada razia tersebut pihaknya juga berhasil menyita dua mobil tanpa surat dan satu mobil yang kedapatan membawa narkoba jenis sabu.

“Dua mobil tanpa surat dan satunya lagi kedapatan membawa narkoba jenis sabu. Tak hanya itu, didalam mobil yang kedapatan membawa narkoba juga ditemukan bendera bulan bintang,” sebut AKP Ahzan.

Seperti di beritakan, hari ini, Sabtu (13/8/2016) pasangan Calon Gubernur Aceh 2017-2022 Muzakkir Manaf dan TA Khalid beserta Bupati/Wakil Bupati melakukan deklarasi akbar di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh.[]

Sumber: portalsatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here